Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wakapolres Klungkung Bagikan sembako Ke Warga Lansia Dan Kurang Mampu






Klungkung,Intelmediabali.id- Di tengah pandemi covid-19, Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., membagikan bantuan paket sembako kepada kepada warga lanjut usia (lansia) yang kurang mampu. Sembako yang dibagikan sebanyak 10 paket kepada warga kurang mampu akibat terdampak Covid-19, terlebih saat mobilitas masyarakat dibatasi akibat adanya pemberlakukan PPKM Level 4

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., mengatakan bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Klungkung kepada masyarakat terutama kalangan kurang mampu saat pandemi Covid-19. Kendati belum besar, namun secara kemanusiaan bantuan itu diharapkan bisa bermanfaat untuk mengurangi beban kebutuhan sehari-hari.

"Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kita harus saling berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan. Saling peduli antar-sesama sangat penting di tengah kondisi yang sulit ini," Ucap Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy, usai pembagian paket sembako kepada sejumlah warga lansia yang bertempat di desa Nyalian Kecamatan Banjarangkan, pada Minggu Pagi (22/0/2021).

Disamping membagikan sembako Wakapolres Klungkung selalu berpesan dan mengajak kepada warga masyarakata untuk selalu hidup bersih dan juga displin dalam menerapkan Protokol Kesehatan supaya bisa terhindar dari penyebaran dan penularan covid-19, imbuhnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar