Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Agar Tubuh Tetap Sehat Dan Memperkuat Imun,Polres Klungkung Bagikan Multivitamin




 Klungkung,intelmediabali.id-Selama masa pemberlakuan PPKM wilayah  Jawa dan Bali, Polres Klungkung, kembali membagikan multivitamin kepada masyarakat  yang bertujuan untuk menyehatkan tubuh dan tetap bugar di situasi pandemic covid-19, Rabu, (15/09/21).

Pemberian paket multivitamin ini  diserahkan langsung oleh Panit Binmas Polsek Klungkung Ipda NI Putu Suardani kepada masyarakat yang berprofesi sebagai Tukang Bangunan yang berada di Wilayah Kecamatan Klungkung 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa tujuan pembagian multivitamin ini  sebagai bentuk kepedulian Polres Klungkung kepada masyarakat di tengah Covid-19 supaya bisa membantu tubuh tetap sehat dan memperkuat imun.

“Dalam masa Pandemi Covid-19 ini, seluruh warga masyarakat merasakan dampaknya, oleh karena itu kami merasa terpanggil untuk saling berbagi dan peduli kepada mereka”, ujar Kapolres.

Selanjutnya Kapolres juga menyatakan selama masa pemberlakuan PPKM, Polres Klungkung akan terus melakukan kegiatan sosial baik membagikan sembako maupu multivitamin kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga berpesan kepada personel untuk memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat di lokasi penerima bantuan agar mentaati dan mematuhi PPKM dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat, sehingga akan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Klungkung, Imbuhnya.
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar