Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Anjangsana Kapolsek Tembuku Kunjungi anggota Polri yang sedang sakit.




Bangli,Intelmediabali.id-
Keberhasilan suatu tugas sangat didukung kondisi fisik yang prima, namun adakalanya disaat kondisi imunitas tubuh sedang menurun dapat dihinggapi oleh suatu penyakit dan bilamana tubuh terserang suatu penyakit perlu pemulihan dengan beristirahat atau bed rest untuk mengembalikan kondisi fisik. 

Untuk menyemangati kesembuhan dari anggota Polri yang sedang sakit Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. mengunjungi dan memberi perhatian kepada salah sorang anghota Polsek Tembuku yang sedang menjalani pengobatan di Desa Bakas Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung, Kamis (09/09/2021). 

Kegiatan kunjungan ini rutin dilakukan oleh pimpinan kepada anggota Polri yang sedang sakit untuk memotivasi agar kesehatan dari personil tersebut cepat pulih serta sebagai wujud solidaritas sesama anggota Polri yang selalu saling mendukung di dalam pelaksanaan tugas maupun dalam menghadapi kesulitan. 

Dalam kesempatan tersebut anggota Kepolisian yang sedang sakit mengucapkan terima kasih kepada pimpinan kesatuan yang telah memberikan perhatian disaat mengalami kesulitan dan kunjungan tersebut juga membuat bersemangat untuk kembali pulih serta bergabung dengan rekan Polri untuk melaksanakan tugas kedepannya. 

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H., mengatakan, ‘’setiap anggota Polri memiliki hak dan kewajiban di dalam pelaksanaan tugasnya untuk itu personil Polri juga diberikan haknya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dari kesatuan maupun dukungan dari kesatuan dan juga dalam situasi saat ini yang sedang dalamkeadaan wabah pandemi Covid 19 tetap dijalankan prokes dalam setiap kegiatan Polri", Tegasnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar