Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas, Bersinergi Dengan Babinsa Melaksanakan DDS





Bangli,intelmediabali.id-
Demi terciptanya Situasi Kamtibmas yg amam dan kondusip, pada hari Jumat tgl 3 September 2021 Pkl 10. 30 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Tembuku Aiptu Wayan Weda Winarta bersinergi dengan Babinsa Sertu I Nyoman Jujur melaksanakan Door To Door  System  diRumah Sang Ade Sujatiyasa         diDusun Penida Kaja, Desa/Kec Tembuku, Kab Bangli.

Dengan adanya Informasi dari Ketua Pecalang Desa Adat Penida Kaja, bahwa di Rumah Sang Ade Sujatiyasa  ada kedatangan tamu seorang perempuan dan 2 ( Dua ) Orang Anaknya,   laki dan perempuan umur Anak diperkirakan yg  laki kurang lebih 7 Th dan yg perempuan 5 tahun, yg bersamgkutan berasal dari Medan (Sumatra Utara), mereka berdua kenal lewat Fesbok, an : Isma, Perempuan, Tempat tgl lahir, Mendaro,14 - 8 - 1989, Agama Islam, tiba diDusun Penida Kaja, Desa Tembuku, Kec Tembuku, Kab Bangli, pada hari kamis, tgl 19 Agustus 2021, dijemput olh Sang Ade Sujatiyasa diDenpasar utk diajak pulang keRumahnya  diBangli Dusun Penida Kaja, Desa/Kec Tembuku, Kab Bangli, yang bersangkutan setatus sebagai tamu.

Pada kesepatan 
tersebut Bhabinkamtibmas, menyampaikan himbauan/ mengingatkan kpd  Sang Ade Sujatiyasa dan Isma untuk tetap melaksanakan Prokes diantaranya pakai masker yg benar, Cuci tangan baik sebelum dan sesudah selesai beraktifitas, guna memutus rantai penyebaran Cobid 19, serta mengarahkan kepada Sang Ade Sujatiyasa untuk mentaati aturan yg ada Desa Adat Penida Kaja, untuk lapor, keKadus dan Bendesa Adat atas kedatangan tamu tersebut, Yang bersangkutan sudah melapor dan sekarang Yang bersangkutan ada dirumah Sang Ade Sujatiyasa, dlm keadaan aman dan sehat.

 Sang Ade Sujatiyasa, selaku warga Penida Kaja, mengucapkan terimakasih kpd Bhabinkamtibmas serta Babinsa atas kunjungan dan himbauannya,  mengharapkan pada  Bhabinkamtibmas dan Babinsa utk tetap memantau sehingga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, sehingga tidak terjadi hal-hal yg tdk diinginkan.

Disisi lain Kapolsek Tembuku, Akp I Putu Gede Ardana. SH, memerintahkan kpd Para Bhabinkamtibmas, utk tetap memantau kegiatan yg ada diwilayah binaannya, sehingga tetap Ditkamtibmas tetap kondusip, ucap "Kapolsek Tembuku,"
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar