Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Danramil Dan Kapolsek Wawo Pantau Bersama Kegiatan Vaksinasi Massal





Bima,Intelmediabali.id-Sinergi TNI - POLRI Di Bima Sangat baik dalam kegiatan Vaksinasi massal yang di adakandiparugana'e,Selasa(21/9/2021).

Terpantau di lokasi Bersama Kapolsek, DANRAMIL Wawo memberikan pemahaman dan pencerahan terkait pentingnya dari Vaksin, kepada masyarakat yang sedang mengantri untuk menerima Vaksinasi,serta mengajak keluarga dan tetangga nya yang belum di Vaksin agar mau melakukan Vaksinasi.


Menurut Letnan Dua Infantri Husein, persentase kecamatan Wawo berada di urutan ke delapan dari 21 Puskesmas se-kabupaten Bima yang telah melakukan Vaksinasi kepada masyarakat


Pada media ini Letda Infantri Husain menyampaikan, bahwa TNI POLRI akan terus melakukan inisiasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar bersedia untuk di Vaksinasi agar terhindar dari penularan covid -19.
"kehadiran kami dari TNI POLRI pada kegiatan Vaksinasi ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, betapa pentingnya kegunaan dari Vaksinasi ini, sekaligus memberikan pencerahan agar masyarakat tidak termakan informasi HOAXS yang beredar terkait dampak dari vaksin tersebut, karena banyak sekali informasi hoaxs yang beredar di masyarakat,baik itu melalui media sosial dan sebagainya, sehingga masyarakat enggan untuk melakukan Vaksinasi" ujar DANRAMIL Wawo.


Letda Infantri Husain melanjutkan,Program Vaksinasi ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah kepada rakyat , dimana seperti kita ketahui bahwa negara melindungi keselamatan rakyatnya dari berbagai bentuk ancaman ," program Vaksinasi ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah(negara) kepada rakyatnya. Saat ini kita lagi berperang dengan wabah ini, jadi sebagai bentuk tanggung jawab negara atas keselamatan rakyatnya diadakanlah program Vaksinasi ini."pungkasnya


Danramil Wawo, mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar memiliki kesadaran sehingga mau untuk divaksinasi , supaya terhindar dari penularan covid -19, dan bisa menjalani aktivitas seperti sediakala.

Sedangkan di lokasi beberapa warga yang dimintai keterangan  dan atensi vaksinasi menyambut baik langkah danramil dan kapolsek dan mengapresiasi dengan baik (IMM)

Posting Komentar

0 Komentar