Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dengan Prokes Bhabinkamtibmas dampingi Tim Medis laksanakan Vaksin.

Kamis, 16 September 2021 | September 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-16T03:31:01Z


Bangli,intelmediabali.id-
Bhabinkamtibmas ujung tombak Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat serta merupakan perpanjangan tangan pinpinan Polri.

Pada hari Kamis 16/09/2021 pukul 08.30 s/d selesai diwantilan Banjar Pulasari  desa Peninjoan Kec  Tembuku, Kab Bangli
Bhabinkamtibmas desa Peninjoan Aiptu Dewa Ketut Tagel  bersama Babinsa dampingi Tim Medis Pustu Tembuku II untuk melaksanakan Vaksin astrazineca dosis 2  dengan sasaran warga banjar pulasari kawan dan kangin dengan target 800 orang selama tiga hari tanggal 14,15.16/09/2021.
 
Bhabinkamtibmas sampaikan  himbauan, pada pelaksanaan Vaksin diharapkan masyarakat jangan takut, jangan panik karena Vaksin yang diberikan kepada semua masyarakat sudah dijamin keamanannya. Namun walaupun sudah divaksin tetap memberlakukan Protokol Kesehatan dengan menghindari krumunan, pakai masker, cuci tangan setiap waktu, kurangi bepergian kalau tdk perlu dan makan makanan yang cukup gisi/ vitamin agar kesehatan  tetap terjaga.

Dr. Made Aroyani Ratnayika selaku ketua tim medis mengucapkan terimakasih banyak kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas  kehadiran serta himbauan yang telah disampaikan.

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana SH. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas wajib menghadiri/memantau semua kegiatan di desa binaannya  agar situasi selalu termonitor dan kondusif.
(IMM)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update