Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jumat Berkah', Sinergitas Penrem 163/Wira Satya Dengan Awak Media




Denpasar,intelmediabali.id Keberadaan Media Center Korem 163/Wira Satya di bilangan Jalan Melati Denpasar makin dirasakan manfaatnya sebagai tempat silaturahmi dan berbagi informasi antara antara Korem 163/Wira Satya dengan awak media. 

Sehingga sinergitas antara TNI dengan awak media khususnya di wilayah Kota Denpasar menjadi semakin baik dan rutinitas positif ini dikemas khusus dalam kegiatan "Jumat Berkah".

Kapendam IX/Udayana Letkol Kav Antonius Totok mengapresiasi sinergitas yang dibangun antara Penrem 163/Wira Satya dengan awak media baik cetak, online maupun elektronik. 

Hal tersebut disampaikan Kapendam seusai menyerahkan bantuan paket Sembako kepada wartawan di Media Center Korem 163/Wira Satya, Jumat (10/09/2021).

Menurutnya, rutinitas pertemuan yang dilakukan setiap Hari Jumat bertajuk 'Jumat Berkah', jarang ada yang melakukannya. Bahkan sesuatu yang sangat langka. Ngopi bareng sembari menikmati nasi bungkus. 

"Rutinitas seperti ini akan membangun ikatan emosional yang kuat dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Kita salin melengkapi khususnya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat", tutur Kapendam. 

Kapendam menambahkan, awak media diminta agar tidak sungkan berkomunikasi dengan dirinya. Mengingat, tugas Pendam dengan awak media sama. Hanya saja beda instisusi. 

Ke depan, pihaknya berharap, kontribusi awak media dalam menyampaikan informasi khususnya tentang program-progam TNI agar tetap berjalan dan ditingkatkan. 

"Saya harap sinergi kita ini terjalin lebih erat, baik secara profesi maupun pribadi. Silahkan main ke rumah," tandasnya. 

Sementara itu, Kepala Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkatab yang hadir dalam acara ini mengapresiasi kepedulian Danrem Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., beserta jajarannya untuk berbagi kepada rekan-rekan wartawan. 

"Saya sangat memuji kepedulian Danrem terhadap publik di dalam menghadapi masa pandemi ini", ungkapnya. 

Terkait rutinitas kopi bareng sembari sarapan nasi bungkus, pihaknya menangkap pesan bahwa instisusi TNI melalui Pendam dan Penrem, ada keterbukaan terhadap masyarakat luas. 

"Mereka tidak lagi menutup diri terhadap informasi, tetapi membuka diri terhadap berbagai informasi dan membagikan kepada masyarakat luas. Ini adalah hal yang cukup positif", imbuhnya. 

Sebelumnya, Kapenrem 163/Wira Satya, Mayor Arm Ida Bagu Putu Diana Sukertia kepada Kapendam melaporkan, sinergi awak mendia dengan Penerangan Korem 163/Wira Satya telah berjalan dengan sangat baik. 

Dijelasian, awak media juga merespon dengan cepat berbagai informasi melalui rilis yang disampaikan Penrem. 

"Hubungan kami dengan awak media sangat terbuka. Kapanpun dan dimanapun, kami selalu siap memberikan informasi", ungkapnya.

Ke depan kerjasama ini diharapkan agar tetap berjalan baik dan semakin baik dalam memberitakan semua hal-hal positif yang telah dikerjakan Korem 163/Wira Satya dan juga Kodam IX/Udayana.

"Jadikan Media Center Wira Satya sebagai rumah media untuk bersilaturahmi dan berbagi informasi", pungkasnya.
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar