Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Menyerahkan Sembako Kepada Karang Taruna Di Desa Pengastulan.




Buleleng,Intelmediabali.id-
Pemuda desa Pengastulan membentuk karang taruna yang dinamakan Karang Taruna Puspita Samudra yang anggotanya adalah anak-anak muda dari berbagai golongan. Perbedaaan yang ada diantara pemuda-pemudi Desa Pengastulan tidak menyurutkan langkah anak-anak muda untuk menjadi satu dalam wadah karang taruna sebagai bentuk persaudaraan melawan Intoleransi.

Menjadi perhatian Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., untuk memberikan bantuan sembako kepada karang taruna Puspita Samudra untuk nantinya dapat disalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu, akibat terdampak covid 19.

Kapolres Buleleng melalui Kabag Logistik Polres Buleleng KOMPOL I Made Windana, S.H., pada hari ini Jumat (10/9/2021) pukul 13.30 wita menyerahkan 20 paket bingkisan sembako kepada Karang Taruna Puspita Samudra yang diterima langsung Ketua nya Putu Widiyasmita dengan didampingi 15 pemuda-pemudi umat Hindu dan Muslim yang tergabung dalam karang taruna Puspita Samudra.

Ketua Karang Taruna Puspita Samudra menyampaikan, kami ucapkan terimakasih kepada Polres Buleleng atas pemberian sembakonya, nanti sembako yang diterima ini akan disalurkan kepada masyarakat yangt tidak mampu dan terdampak covid 19 dalam situasi PPKM Level 4 covid 19,  sehingga bantuan ini sangat tepat sasaran dan tepat guna “. Cetusnya.

“ karang taruna Puspita Samudra dibentuk  untuk membangun persaudaraan sesama warga dengan tidak memberikan ruang perbedaan hanya karena keyakinan, sesuai dengan motto kami “Pengastulan Bersatu”, sehingga kehidupan sesama umat dapat berjalan dengan baik tanpa ada dinamika yang mengarah akan munculnya benih perpecahan akibat perbedaan”,  imbuhnya. 

Kabag Logistik  atas seijin  Kapolres Buleleng menyampaikan, bantuan sembako yang diserahkan kepada karang taruna Puspita Samudra masing-masing bingkisan  berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir dan 1 liter minyak, cetusnya.

“ diharapkan bantuan pemerintah melalui Polres Buleleng yang telah diberikan kepada karang taruna, jangan dilihat dari isinya tapi lihatlah dari kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang tidak mampu dan memerlukan bantuan sehingga bantuan ini dapat dirasakannya “, ucapnya.

“ dalam situasi masih pandemic covid 19 diharapkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid 19, diantaranya memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dengan sabun disaat air mengalir dan mengurangi mobilitas  dengan maksud dan tujuan untuk mencegah mewabahnya covid 19”, tutupnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar