Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU ARDANA, S. H. Pimpin anggota Polsek Terjun ke Setra.

Rabu, 08 September 2021 | September 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-08T11:39:41Z




Bangli,Intelmediabali.id-
Pada hari Rabu tanggal 8 September 2021 pkl.13.00 wita, bertempat di Setra adat Undisan, Setra adat Bangbang, Setra adat Jehem, Setra desa adat Tegal Asah Kec. Tembuku Kab. Bangli, telah berlangsung giat upacara Pitra Yadnya (Ngaben perseorangan) .

Dalam menjaga situasi Kamtibmas dan mencegah penyebaran Virus Covid 19 melelui penerapan Protokol kesehatan, Polsek Tembuku menerjunkan personil untuk melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup yg dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tembuku memberikan himabuan dan  melaksanakan pengecekan kegiatan prosesi  Ngaben perseorangan tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Dimana pihak prajuru adat setempat telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat seperti telah menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer, mewajibkan warga untuk mengunakan masker, mengatur jalannya melaksanan upacara Ngaben terjadi kerumunan.

Melalui Bhabinkamtibmas juga telah memberikan himbauan terhadap warga masyarakat untuk selalu mematuhui protokol kesehatan Covid-19 dengan harapan tidak terjadi peyebaran Covid-19 klaster upacara adat karena saat ini kasus terkonfirmasi Covid-19 meningkat. Ujar Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. saat dikonfirmasi.

Sementara itu Bendesa adat Undisan  dan juga anggota DPRD Kab. Bangli I MADE SUDIASA, S. E.  Saat dikonfirmasi  "Memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Tembuku yg secara langsung turun kelapangan meminpin pengamanan dan pengawasan Protokol kesehatam Covid 19 diwilayahnya dan juga personil Polsek Tembuku yg melaksanakan pengamanan sehingga berjalan  aman dan lancar.( IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update