Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Tembuku bertatap Muka dgn Aparat desa Yangapi, guna mempercepat pencapaian Vaksinasi.

Senin, 27 September 2021 | September 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-27T12:06:37Z



Buleleng,Intelmediabali.id-
Demi memberi pemahaman terkait dengan pelaksankaan Vaksinasi dan Proses terhadap Jenazah terkonfirmasi Covid 19, Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S. H., dan anggotamelaksnakan tatap muka dan edukasi tokoh masyarakat Yangapi Tembuku Bangli. 

Kegiatan tatap muka dengan Kades, perangkat desa dan Kasus se- desa Yangapi Kec. Tembuku Kab. Bangli  di aula balai desa Yang Api Senin  (27/9/2021) ,dalam kesempatan tersebut Kapolsek edukasi tomas agar disampaikan kepada warga terkait dengan Vaksinasi Covid 19 dan proses terhadap Jenazah Covid 19.

“Kami himbau para Kadus untuk himbau warganya untuk secara sadar ke pos pos pelayanan kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi sehingga program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan peran Kadus untuk memberikan pengertian terkait dengan penanganan Jenazah Covid 19 sehingga tidak sertamerta dipulangkan secara paksa dari rumah sakit yg dapat berdampak pada masyarakat luas” himbau Kapolsek Tembuku. 

" Dalam mempercepat pelaksnaan Vaksinasi di wilayah desa Yangapi, polres Bangli akan selasa (28)9/2021/ melaksnakan kegiatan vaksinasi 1 dan 2, diharapkan para Kadus dapat mengarahkan warganya yg belum tervaksin untuk secara sadar datang ke tempat Vaksinasi ”tambahnya. (IMM)


 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update