Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Tembuku Pimpin Langsung Patroli, Pantau tempat-tempat Keramaian.

Jumat, 17 September 2021 | September 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-17T12:09:44Z




Bangli,intelmediabali.id-
Guna mencegah lajunya pertambahan terkonfirmasi covid 19 diwilayah Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli masih perlu diberikan himbauan  dan edukasi terkait disiplinnya masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam kegiatan-kegiatan keagamaan dan Obyek wisata di Wilayah Kec. Tembuku Kab. Bangli. 

Polsek Tembuku  dipimpin Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H., melaksanakan patroli memantau penerapan protokol kesehatan di beberapa tempat keramaian atau kerumunan, maupun kegiatan-kegiatan adat dan Obyek wisata di wilayah Kec.Tembuku Kab. Bangli. Jumat(17/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga diselingi dengan melaksanakan koordinasi dgn pengelolaan Obwis Tukad Cepung Ds. Tembuku agar  pada saat kembali dibuka untuk dapat memanfaatkan aplikasi "Peduli Lindungi " Sebagai salah satu persyaratan untuk dapat berkunjung di Obwis Tukad Cepung. 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA,  S.H., menyampaikan “bahwa pemantauan penerapan yang dilakukan anggota Polsek Tembuku hari ini  merupakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) sebagai Implementasi Imendagri : No: 42 tahun 2921 dan SE Gubernur Bali no 15 tahun 2021, merupakan  kegiatan yang dilakukan terhadap tempat tempat yang menyebabkan terjadinya kerumunan. ” Pemantauan ini tidak hanya dilakukan di tempat - tempat kegiatan adat namun juga Obyek- Obyek wisata serta ditempat tempat yang bisa menyebabkan kerumunan masyarakat” ungkap Kapolsek. 
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update