Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penyuluhanan dibidang Kamtibmas, Kapolsek Tembuku Sambangi Tokoh Masyarakat.

Kamis, 02 September 2021 | September 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-02T08:28:33Z




Bangli,Intelmediabali.id-
Menjaga siatuasi tetap Kondusif 
Polsek Tembuku meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melaksanakan Sambang sekaligus mendekatkan diri  kepada masyarakat di wilayah Polsek Tembuku. 


Terkait dengan hal tersebut,  Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA,S.H. bersama Danramil 1632-03 Tembuku KAPTEN INF I NENGAH SURATNYA Bhabinkamtibmas Desa Tembuku  AIPTU I WAYAN WEDA WINARTA serta Babinsa Tembuku SERDA I NENGAH JUJUR, melaksanakan Sambang tokoh masyarakat di Desa Tembuku Kecamatan Tembuku. Selasa(02/09/2021) 

Kegiatan Sambang kali ini menyasar tokoh masyarakat Desa Tembuku Prejuru Adat Desa Pekraman Tembuku Klod dan Prejuru Adat Tembuku Kaja dengan tempat pertemuan di Kantor Desa Tembuku, kegiatan tersebut juga di fasilitasi oleh Prebekel Tembuku yaitu I KETUT MUDIASA.   

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. secara langsung memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Tembuku yang baru menggantikan AKP I PUTU GEDE RAKA SUJANA, sehingga perlu memperkenalkan diri kepada para warga maupun tokoh masyarakat di Kecamatan Tembuku, disamping itu pula Kapolsek tidak lupa mengajak Tokoh masyarakat untuk ikut secara bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta jika terdapat permasalahan yang dapat diselesaikan secara musyawarah mufakat mari kita selesaikan dengan baik dan juga tentunya menyampaikan juga pesan Kamtibmas dari pihak Kepolisian agar diteruskan ke masyarakat di wilayah Desa Tembuku disamping tidak lupa juga di masa pandemi ini Kapolsek menyelipkan ajakan untuk ikut mensukseskan Vaksinasi covid 19 maupun ikut menerapkan prokes di masyarakat itu sendiri ujar AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. 

"Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan." Imbuhnya. 

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H., mengatakan, ‘’Upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat dan senantiasa memberikan himbauan terkait dengan Pandemi Covid-19, sehingga situasi diwilayah Polsek Tembuku tetap aman dan kondusif," Tegasnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update