Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Buleleng “Sidak” Pelayanan Publik Di Gedung SPKT Polres Buleleng.

Kamis, 02 September 2021 | September 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-02T09:40:16Z



Buleleng,Intelmediabali.id-
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., mendatangi Gedung Sentra Pelayanan Polisi Terpadu (SPKT) Polres Buleleng yang ada di  Jalan Surapati Singaraja dan melakukan pemeriksaan mendadak (Sidak) pada hari ini Kamis (2/9/2021) pukul 13.30 wita.

Gedung SPKT merupakan gedung pelayanan publik yang melayani pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Pengesahan BPKB, pelayanan Sidik Jari, Pelayanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), pelayanan laporan kehilangan barang dan pengaduan masyarakat. 

Pada saat Kapolres Buleleng melaksanakan “Siak”, didampingi langsung Kasi Propam Polres Buleleng IPTU Swijana, serta Kasat Lantas Polres Buleleng IPTU Anton Suherman,yang menjelaskan setiap loket pelayanan yang ada didalam Gedung SPKT dan ruangan pelayanan bermain anak, ibu menyusui serta pelayanan terhadap disabilitas. 
  
“Sidak” yang dilakukan  Kapolres Buleleng untuk melihat langsung pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat agar benar-benar bersih tidak ada praktek-praktek diluar prosedur yang telah ditentukan.

Bahkan Kapolres Buleleng langsung menanyakan kepada masyarakat yang memerlukan  pelayanan penerbitan SKCK, dijelaskan bahwa dalam penerbitan SKCK hanya memerlukan waktu paling lama 30 menit dan tidak dipungut biaya dilur biaya yang telah ditentukan sesuai dengan aturan yang ada, ungkap Agus. 

Kapolres Buleleng menekankan kepada personel yang ada di pelayanan publik untuk tidak melakukan pungli serta melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan ketentuan yang ada, apalagi Polres Buleleng sekarang ini sudah mendapatkan predikat WBK dan menuju zona integritas WBBM, ucapnya.

“Polri sebagai pelayan masyarakat untuk tetap mengedepankan pelayanan yang baik dan  prima, tanpa pamrih dan layani secara humanis “, imbuhnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update