Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Bagikan Bingkisan Kepada Warga di Tengah Situasi Pandemi Covid-19

Selasa, 14 September 2021 | September 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-14T06:20:56Z



Klungkung,intelmediabali.id-  Personel Klungkung  membagikan bingkisan berupa mie instan  dengan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai buruh harian lepas, diharapkan Bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Personel Polres Klungkung melakukan bansos,  Polri Peduli Dampak Covid 19 di wilayah Kabupaten Klungkung, dengan cara mendatangi warga satu persatu kerumahnya untuk mengurangi kerumunan di situasi pandemi covid-19 ini, Senin, (13/09/2021) pagi.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,  mengatakan, giat yang dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.
“Ini sebagai wujud kecintaan Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19, sekaligus memberi semangat kepada masyarakat agar tetap tegar dalam menjalani hidup disituasi Pandemi Covid-19,” Ujar AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,  

Selain itu Kapolres Klungkung berpesan kepada personel saat memberikan bantuan agar mengajak  masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) menuju adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penularan dari Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes dan melaksanakan 5 M, yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta
Membatasi mobilisasi dan interaksi,” Imbuhnya.n
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update