Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Gelar Upacara Pelepasan Purna Bakti dan Pemberian Ucapan Terimakasih.

Senin, 13 September 2021 | September 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-13T03:37:33Z

 

Klungkung,intelmediabali.id- Momen perpisahan memang selalu mengundang keharuan tersendiri, tak terkecuali saat meninggalkan pekerjaan yang telah puluhan tahun digeluti, meski berat untuk meninggalkan namun semua itu harus dilewati karena merupakan proses kehidupan, suasana haru terlihat saat Polres Klungkung menggelar upacara pelepasan purna  bakti dan ucapan terimakasih kepada anggota yang berprestasi, Senin (13/09/2020).
Turut hadir dalam upacara dimaksud,  Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Prakasa Ramayathi,S.I.P.M.M., para pejabat utama Polres Klungkung dan seluruh personil Polres Klungkung.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H. menyerahkan tanda penghargaan kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya. Selain itu Kapolres Klungkung juga memberikan piagam ucapan terimakasih bagi personil yang berprestasi.  
Kapolres menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.
“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas darma bhaktinya kepada bangsa dan Negara, selain itu saya mengucapkan terimakasi bagi personil yang berprestasi  atas dedikasi dan kinerja selama ini ” ungkap Kapolres.
Menurutnya upacara purna bakti ini sebagai bentuk wujud nyata penghargaan satuan intitusi Polri kepada tugas dan jasa-jasa para anggotanya..
“Tak ada gading yang tak retak, atas nama kesatuan dan keluarga besar memohon maaf. Kami juga akan terus bersama rekan sekalian sebagai bagian dari keluarga besar Polri Khususnya Polres Klungkung ,  jadi kapan saja, kita selalu terbuka ” imbuh Kapolres.
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update