Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Kembali Bagikan Multivitamin Untuk Menjaga Imun Tubuh di Situasi Pandemi Covid-19.

Selasa, 14 September 2021 | September 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-14T09:53:14Z



Klungkung,intelmediabali.id- Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau COVID-19, Polres Klungkung membagikan Multivitamin kepada para pedagang dan juru parkir yang bertempat di Pasar Desa Kusamba Dawan Klungkung. Selasa,14/09/2021

Bertempat di Pasar Desa Kusamba Kanit Binmas Ipda I Wayan Sukadana membagikan langsung multivitamin kepada warga baik kepada pedagang maupun juru parkir. Pembagian tersebut bertujuan supaya masyarakat tetap sehat dan bugar serta  memiliki sistem imun yang sangat bagus supaya bisa menangkal berbagai virus disamping virus corona.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H.,  menyampaikan bahwa multivitamin  yang diberikan adalah bantuan dari Komunitas Motor Besar Hurley Davidson Club Indonesia yang bekerjasama dengan Polres Klungkung untuk di berikan kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19. 

“Karena sekarang di situasi pandemi Covid-19. Dengan pembagian mulvitamin ini diharapkan dapat meningkatkan sistem imun  untuk mencegah berbagai penyakit baik penyakit yang tidak menular maupun yang menular khususnya COVID-19 ini.” Ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana.
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update