Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Sosialisasi Ops Patuh Agung 2021 Kepada Para Pengguna Jalan

Kamis, 30 September 2021 | September 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-30T14:18:54Z



Klungkung,intelmediabali.id-
Dalam rangka Ops Patuh Agung 2021, Sat Lantas Polres Klungkung gencar melaksanakan sosialisasi Keselamatan berlalu lintas dan protokol kesehatan di Catus Pata Klungkung.
Operasi Patuh Agung 2021 yang mengedepankan fungsi lalu lintas mengedukasi para pengguna jalan akan kesadaran mengutamakan keselamatan berlalu-lintas, hal ini untuk menekan angka kecelakaan dalam berkendara. Serta agar mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP Wahyu Joko Nugroho mengatakan pihaknya akan selalu melakukan sosialisasi dan himbauan tertib dalam berlalu lintas kepada lapisan masyarakat khusus nya dalam Ops Patuh Agung 2021 agar selalu tetap mematuhi Protokol kesehatan dan bisa meminimalisir penyebaran covid-19, ” jelasnya.

Dalam sosialisasi nya, Petugas Satlantas menyampaikan tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang terdiri dari 5M Yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun atau gunakan Handsanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas. Dan juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu disiplin dalam berlalu lintas, lebih mengutamakan keselamatan di jalan, diharapkan dapat terciptanya Kamseltibcar Lantas.

“Ops Patuh Agung 2021 digelar selama 14 (empat belas) hari di mulai dari tanggal 20 September sampai dengan 03 Oktober 2021,” jelas Kasat.
(IMM) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update