Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Tembuku melaksanakan pengamanan Vaksinasi di Desa Jehem.

Kamis, 02 September 2021 | September 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-02T08:19:10Z



Bangli,iintelmediabali.id-
Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif, personil Polsek Tembuku melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi diwilkum Polsek Tembuku. 

Terkait dengan hal tersebut, pada hari Kamis, 2 September  2021, Pukul 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Tembuku  Aipda I NYOMAN SUBAGIA melaksanakan pengamanan Vaksinasi bertempat di Aula Kantor Desa Jehem Desa Jehem Kecamatan Tembuku. 

Bhabinkamtibmas Desa Jehem bersama anggota Polsek Tembuku menyambangi Aula Kantor Desa Jehem di Dusun Jehem Klod Desa Jehem tempat dilaksanakannya Vaksinasi tahap II dengan vaksinator team kesehatan Puskesmas I  Bangli yang diperuntukkan untuk Masyarakat Kecamatan Tembuku dan memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas. 

Pada kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas Desa Jehem  Aipda I I Nyoman Subagia memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi, "agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas lagi," Ujarnya. 

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, serta demi memutus mata rantai Covid-19. 

Saat berita ini diturunkan Masyarakat masih melaksanakan vaksinasi dan sementara berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan. 

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H.  saat di konfirmasi di tempat terpisah mengatakan "anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19." Ujarnya. 
(IMM)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update