Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Tembuku melaksanakan pengamanan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Bangli di Desa Jehem.





Bangli,Intelmediabali.id-
Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif, personil Polsek Tembuku melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi diwilkum Polsek Tembuku. 

Terkait dengan hal tersebut, pada hari Kamis, 9 September  2021, Pukul 09.00 wita, Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. memimpin  pelaksanakan pengamanan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Bangli bertempat di Balai Desa Jehem Desa Jehem Kecamatan Tembuku. 

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H.  bersama anggota Polsek Tembuku mengamankan pelaksanaan Vaksinasi di Desa Jehem  tempat dilaksanakannya Vaksinasi tahap I dan tahap II dengan vaksinator team kesehatan Polri Polres Bangli  yang diperuntukkan untuk Masyarakat Kecamatan Tembuku dan memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas. 

Pada kesempatan tersebut  Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi, "agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas lagi," Ujarnya. 

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, serta demi memutus mata rantai Covid-19. 

Warga yang mendapatkan Vaksinasi berjumlah 260 orang tervaksin, dengan vaksin tahap 2 dan 12 orang lansia serta 248 orang masyarakat umum situasi berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan. 

Vaksinasi kali ini memakai vaksin Biofarma multidose dan vaksin astra zeneca  dengan tahapan dimulai dari pendaftaran dilanjutkan dengan screning kemudian baru dilakukan penyuntikan vaksin serta terakhir diobservasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan meninggalkan tempat vaksinasi. 

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H.  saat di konfirmasi mengatakan "anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar