Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambang Kapolsek Tembuku Dlm menjaga Kamtibmas dan percepat Pencapaian Vaksinasi di Desa Jehem Tembuku Bangli.

Kamis, 30 September 2021 | September 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-30T14:06:46Z






Bangli,intelmediabali.id-
Setelah sebulan secara resmi menjabat sebagai Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S. H., melaksanakan acara sambang dengan jajaran aparat desa dan tokoh Adat di Desa Tembuku. 

Kegiatan diadakan di Balai desa Jehem Kec. Tembuku Kab  Bangli  pada Kamis (30/9/2021) dengan tetap melaksnakan protokol kesehatan.

Tujuan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi sekaligus perkenalan dengan aparat desa dan tokoh Adat sebagai Mitra dalam menjaga Kamtibmas. Sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat terjalin koordinasi dengan baik dan lancar seperti yang diharapkan.

" Dengan kegiatan Sambang ini juga diharapkan terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam mempercepat pencapaian vaksinasi Covid 19 di wilayah desa Jehem", Ungkap ARDANA.

Kepala Desa Jehem Drs. I NENGAH TESAN DHARMAYASA, M. Pd. H.  menyambut baik kegiatan Sambang Kapolsek Tembuku dengan Aparat desa dan Tokoh Adat Desa Jehem " Saya sangat memberikan apresiasi kegiatan ini dan semoga kedepan komunikasi dan kerjasama dlm  menjaga Kamtubnas dan penanganan Covid 19 " Tambah Perbekel Jehem. 

Kapolsek  menambahkan " Saya mengharapkan masyarakat Jehem dlam sutasi pendemi Covid 19 untuk tetap mendukung kebijakan  Vaksinasi Covid 19  di Desa Jehem"
(IMM) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update