Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

SWI Bali Siap Ayomi Insan Pers Dan Jalin Sinergi Dengan Semua Pihak



Denpasar ,Intelmediabali.id-
Hal tersebut disampaikan oleh I Wayan Sugiartana, S.T., M.M. usai adakan rapat bersama jajaran pengurus Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Bali. 

Sembari menunjukkan SK Pengesahan Pengurus yang ditandatangani Ketua Umum, Maryoko Aiko dan Sekjen SWI, Herry Budiman, Sugiartana menyebut  jajaran pengurus SWI  Bali tidak ingin kecewakan kepercayaan yang sudah dimandatkan. 

"Dalam rapat yang berlangsung kondusif dan cukup produktif tadi, hadir jajaran pengurus harian, lengkap dihadiri juga oleh Dewan Pembina. Kami tancap gas dengan menyusun  beberapa program kerja. Program kerja kita di Bali nanti akan disesuaikan dengan instruksi dan petunjuk dari DPP, " papar Sugiartana, kemudian lanjutnya,"Diantaranya kita menginginkan SWI agar dapat diterima  dulu oleh rekan-rekan awak media di Bali, sekaligus  kemudian kita berikan pengayoman," 

Lebih lanjut sugiartana menyampaikan bahwa SWI diwujudkan sebagai wadah bagi insan pers Indonesia dalam menjalankan peran sebagai kontrol sosial sekaligus  memberikan dukungan pemikiran dan gagasan dalam rangka mendorong pertumbuhan dan perkembangan serta kemajuan sesuai RPJP Nasional NKRI. 

Sugiartana optimis SWI Bali dapat mengepakkan  sayapnya  dengan menjangkau 9 Kabupaten/ Kota di seluruh Bali. Dirinya selaku Ketua DPW akan memastikan kepengurusan yang solid dan  akan menjalin sinergitas   dengan  segenap pihak pemangku kebijakan baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten. 

"Kami  segera menuntaskan tugas dari DPP untuk mendaftarkan diri di Kesbangpol Provinsi Bali, setelah itu kami jadwalkan audiensi dengan Para Pimpinan Daerah. Kami juga tengah  mempersiapkan diri dalam mengikuti Rakernas yang  dalam waktu dekat ini akan  digelar oleh DPP di Jakarta", tutur Sugiartana. 

Sebagai penutup I Wayan Sugiartana, Ketua SWI Bali memohon agar kiranya SWI Bali bisa mendapat bimbingan dan arahan darj asosiasi profesi jurnalis lainnya yang lebih dahulu eksis  di Bali.
"Mohon kami diberikan bimbingan dan arahan dari para senior. Kami hadir bukan sebagai rival melainkan  hanya sedikit menambahkan  warna  diujung keindahan pelangi dunia jurnalisme Bali. Semoga  pikiran baik datangdari segala penjuru, Svaha", tutupnya dengan doa.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar