Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Unit Binmas Polsek Tembuku Polres Bangli menyambangi Masyarakat dalam upaya kegiatan Bintibmas dengan Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan




Bangli,intelmediabali.id-
 Dalam rangka Pembinaan Ketertiban Masyarakat  Unit Binmas melaksanakan kegiatan Sambang di Desa Undisan Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli, Kegiatan Bintibmas ini menyasar Tokoh seperti Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Desa Undisan dengan tetap mengutamakan Protokol kesehatan, Kamis (02/09/2021).

Kegiatan Bintibmas ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. bersama Kanit Binmas Polsek Tembuku Aiptu I NYOMAN SUJANA serta di sertai tiga orang anggota Polsek Tembuku, kegiatan Bintibmas tersebut berlangsung di Ruang pertemuan Kantor Desa Undisan dan secara langsung di dampingi oleh Prebekel Desa Undisan I KETUT SUARDIKA YASA, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tembuku memberikan pembinaan kepada  Para tokoh masyarakat serta menyelipkan pesan pesan kamtibmas ditengah warga , serta tidak lupa di masa pandemi ini menghimbau warga dan tokoh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta menghimbau masyarakat untuk melakukan Vaksinasi yang diberikan oleh pemerintah secara gratis, sehingga kesehatan masyarakat juga terjaga yang pada ahirnya masyarakat dapat berkatifitas seperti semula.

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. di dalam memberikan Pesan pesan Kamtibmas juga menyerahkan sarana kontak kepada para tokoh masyarakat berupa peralatan penunjang kegiatan pengamanan maupun alat alat kebersihan  yang diberikan secara langsung oleh Kapolsek Tembuku kepada para Tokoh Masyarakat itu sendiri.

"Mari kita secara bersama sama menjaga kondisi keamanan di Lingkungan sekitar kita dengan berperan aktif melaporkan setiap kejadianyang berpotensi menganggu keamanan kepada Pihak Kepolisian maupun menjaga diri agar tidak terjadi tindak pidana dengan menghilangkan kesempatan terjadinya tindak pidana itu sendiri  . " Ungkap AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H.

 Pada kesempatan itu juga Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. tidak lupa juga memperkenalkan diri kepada Para Tokoh Masyarakat dimana  saat ini baru menjabat sebagai Kapolsek Tembuku menggantikan AKP  I PUTU GEDE RAKA SUJANA, sehingga perlu turun ke masyarakat untuk dapat bertemu secara langsung dan tentunya berkomunikasi secara intens sehingga dapat mengetahui kondisi masyarakat khususnya di bidang keamanan secara lebih banyak.

"Kegiatan Sambang atau bintibmas sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat terutama para warga  masyarakat  serta kepada siapapun  agar tetap waspada  tidak  terpengaruh  isu yang menyesatkan wajib diwaspadai secara bersama sama  demi tetap tercipta suasana aman dan nyaman dan selalu jaga kesehatan agar tidak mudah tertular  penyakit terutama Covid-19. "Ungkap  AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H.
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar