Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Vaksinasi merdeka Kapolres Klungkung Pantau Vaksinasi Serentak Pesantren Dan Rumah Ibadah Di Desa Kampung Kusamba.

Selasa, 07 September 2021 | September 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-07T05:43:09Z



Klungkung,Intelmediabali.id-dalam Upaya Percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Klungkung TNI - POLRI dalam hal ini Polres Klungkung berkolaborasI dengan Kodim 1610/Klungkung, Relawan KNP dan Organisasi Kemasyarakat Pemuda terus bergerak melakukan Vaksinasi terhadap masyarakat, seperti halnya pada hari Selasa tanggal 7 September 2021 bertempat di halaman Masjid AL-MAHDI Desa Kampung Kusamba Kecamatan Dawan dilaksanakan Gerai Vaksin Merdeka Sinergi Polri dan Staff Khusus Presiden.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., didampingi oleh Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E.,M.H.,turun langsung memantau kegiatan tersebut. Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan oleh Personil Gabungan dari Tim Vaksinator Polres Klungkung dan  Puskesmas Dawan I.

Kapolres Klungkung pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi, hari ini Kami TNI - POLRI dalam hal ini Polres Klungkung dan Kodim 1610/Klungkung melaksanakan Vaksinasi dalam upaya percepatan Vaksinasi yang merupakan Program Presiden, kali ini dilaksanakan Gerai Vaksin Merdeka merupakan sinergi Polri & staf khusus Presiden RI  dimana dalam pelaksanaannya serentak di Masjid dan Pesantren. Masyarakat yang belum tervaksinasi baik tahap I maupun tahap II agar segera mendatangi Gerai Vaksin yang diselenggarakan oleh Polres Klungkung, ucap Kapolres Klungkung.

Lebih lanjut disampaikan dengan pelaksanaan Vaksinasi ini diharapkan heard immunity dari masyarakat bisa meningkat dan mari kita berdoa bersama, semoga kita bisa terhindar dari covid-19 kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update