Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Warga Terkonfirmasi Covid-19, Dijemput Untuk Jalani Isolasi Terpusat.




Klungkung,Intelmediabali.id-Sebanyak 1 orang warga Klungkung yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan bergejala ringan menjalani isolasi terpusat (isoter) di Hotel The Vasini Denpasar. Pemusatan isolasi warga tersebut untuk memutus penyebaran Covid-19 pada klaster keluarga.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H.,mengatakan Satgas Covid-19 Kabupaten Klungkung bersinergi dengan Polres Klungkung dan Kodim 1610/Klungkung melakukan penjemputan dan mengantar  warga Klungkung yang melakukan Isoman untuk melakukan Isolasi secara terpusat yang sudah di Sediakan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung . 

"Menurutnya setiap warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan orang tanpa gejala akan dijemput dari rumahnya dengan mobil ambulance Kris milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Klungkung. Karena hari ini ada 1 orang warga yang terkonfirmasi Covid-19 Selanjutnya di Antar ketempat Isoter  dengan menggunakan mobil ambulance  ke tempat isolasi yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung. Ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana 

Semoga dengan kedasaran masyarakat melakukan Isolasi secara terpusat bisa menekan laju penyebaran covid-19 di lingkungan keluarga sehingga di Kabupaten Klungkung  bisa Terbebas dari penyebaran covid-19. Harapnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar