Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anak Penderita Sindrom Dan Hydrosipalus Mendapatkan Perhatian Kapolres Buleleng

Selasa, 05 Oktober 2021 | Oktober 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-05T12:15:59Z



Buleleng,Intelmediabali.id-
Sebagai rasa bentuk kepedulian pimpinan terhadap personel, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., pada hari ini Selasa (5/10/2021) pukul 13.00 wita melaksanakan Anjangsana kerumah personel Polres Buleleng yang anaknya menderita sakit dan belum sembuh sampai saat ini.

Anjangsana yang dilaksanakan Kapolres Buleleng kepada anak personel yang mengalami gangguan kesehatan diantaranya anak dari Kanit III SPKT Polres Buleleng AIPTU Pande Ketut Dama yang tinggal di Perumahan Multi Lestari Blok KNo 2 Kelurahan  Banyuning dan anak dari   AIPTU Mulya Jaya yang menjabat selaku Kasium Polsek  Singaraja beralamat di Perumahan Griya Adi Village Blok H No 5 Jalan Pulau Komodo Kelurahan Banyuning.

Anak dari AIPTU Pande Ketut Dama mengalami gangguan kesehatan Sindrom (kecil sejak lahir) yang sampai sekarang masih dalam perawatan medis, sedangkan anak dari  AIPTU Mulya Jaya mengalami ganguan kesehatan Hydrosipalus yang sampai saat ini belum bisa berdiri dan hanya duduk diatas kursi roda.

Anjangsana yang dilaksanakan Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Nyonya Arda Andrian.P., didampingi beberapa pejabat utama Polres Buleleng dan pengurus Bhayangkari Cabang Buleleng, merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada personelnya disamping itu juga sebagai perbuatan rasa kemanusiaan.

Kapolres Buleleng menyampaikan, agar anak-anak yang menderita sakit untuk terus dilakukan pengobatan lanjutan dan jangan pernah menyerah demi kebaikan anak itu sendiri, jangan pikirkan yang lain focus dulu terhadap kesembuhan anak,  cetusnya.

“ bilamana perlu cari dokter ahli untuk menanganinya dan seluruh personel Polres Buleleng akan membantu secara pinansial secara sukarela, seperti yang sekarang ini tali kasih yang diberikan merupakan kepedulian seluruh personel Polres Buleleng “, tambahnya.

Selain Kapolres Buleleng memberikan talikasih kepada kedua orang tua anak yang menderita sakit, Ketua Bhayangkari cabang Buleleng secara terpisah juga memberikan parcel dan tali kasih berupa uang yang berasal dari pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Buleleng. 

“ jangan dilihat dan dinilai dari apa yang kami berikan, tapi ini merupakan rasa kepedulian dan perhatian kami selaku dari seluruh Bhayangkari cabang Buleleng semoga dapat bermanfaat dan berguna ”, imbuhnya. 

  

 

1. Pada hari Selasa tanggal 5 Oktober 2021 pukul 12.50 wita telah berlangsung Kegiatan Ajangsana Kapolres Buleleng AKBP. ANDRIAN PRAMUDIANTO, S.I.K, SH, M.S.i. di didampingi  PJU Polres Buleleng dalam rangka Anjangsana menjenguk keluarga Personil Polres Buleleng yang mengalami sakit.

  

3. Rangkaian kegiatan :

a). Pada pukul 12.50 wita Kapolres Buleleng yang di dampingi PJU Polres Buleleng tiba di Rumah Aiptu Pande Ketut Dama, Kanit 3 SPKT Polres Buleleng, alamat Perumahan Multi Lestari, Blok KNo 2 Kel. Banyuning, Kec dan Kab. Buleleng. Dimana anak dari Aiptu Pande Ketut Dama, Kanit 3 SPKT Polres Buleleng menderita sakit Sinderom /Kecil pada saat lahir. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Buleleng beserta Ketua Bhayangkari Cab. Buleleng menyerahkan Tali kasih dan parcel kepada Aiptu Pande Ketut Dama, Kanit 3 SPKT Polres Buleleng.

b). Pada pukul 13.20 wita Kapolres Buleleng AKBP. ANDRIAN PRAMUDIANTO, S.I.K, SH, M.S.i. di dampingi PJU Polres Buleleng tiba di Rumah Aiptu Mulya Jaya, Kasium Polsek Kota Singaraja, alamat Perumahan Griya Adi Village, Blok H No 5, Jalan Pulau Komodo, Kel. Banyuning, Kec dan Kab. Buleleng. Dimana anak dari Aiptu  Mulya Jaya, Kasium Polsek Kota Singaraja menderita sakit Hydrosipalus. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Buleleng beserta Ketua Bhayangkari Cab. Buleleng menyerahkan tali kasih dan parcel kepada Aiptu Mulya Jaya, Kasium Polsek Kota Singaraja.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update