Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Bersama Dr Caput, Lakukan Bakti Sosial Pembagian Sembako Dan Pengobatan Gratis




Buleleng,Intelmediabali.id - Kepolisian Resort Buleleng bekerja sama dengan dr.Ketut Sedana Putra (dr.Caput ) gelar aksi Bhakti Sosial pembagian 100 paket sembako yang dirangkai dengan pengobatan gratis kepada warga masyarakat yang bertempat di wantilan pura Desa Adat Buleleng Kelurahan Paket Agung selasa 26/10.

Kegiatan sosial ini dihadiri langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP. Andrian Pramudianto bersama dr.Ketut Sedana Putra (dr.Caput ) yang dalam kesempatan kali ini membagikan paket sembako dan melakukan chek kesehatan gratis bagi warga masyarakat mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan untuk dilakuan pengecekan kondisi kesehatannya .

"Bahwa seperti diketahui Polres Buleleng sudah rutin melaksanakan pembagian Bansos, dan kebetulan ada sahabat kami pak dokter juga ingin memberikan pengobatan gratis, rencana kedepan kami akan melaksanakan dibeberapa tempat dan kecamatan lainnya selain di Kecamatan yang ada di kota," terang Kapolres Buleleng AKBP. Andrian Pramudianto.

Sementara Dokter Ketut Putra Sedana Sp.OG menyatakan bahwa dengan kolaborasi dan kerja sama pihaknya ingin bersinergi dengan semua pihak membantu masyarakat terlepas dari bahaya pandemi dengan memberikan pemahaman yang tepat.


"Kita memiliki visi yang sama untuk ikut peduli pada covid 19 sudah dua tahun kiri turun baksos peduli Covid, dan kapolres luar biasa bagaimana supaya daerah kita mana dan terhindar dari Covid bagaimana menyehatkan masyarakat dan memberikan pemahaman yang benar tentang pandemi covid 19," Ujar Dokter Caput.

Dr. Ketut Sedana Putra (caput) mengatakan dirinya hadir selain memberikan pengecekan kesehatan gratis juga memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingya melakukan vaksinasi guna terhindar dari covid 19 selain itu diharapkan kepada masyarakat sadar tentang menjaga protokol kesehatan walaupun saat ini Bali khususnya buleleng sudah mulai dibuka sektor pariwisatanya serta mengharapkan semua pihak tidak lengah.(IMM)

Editor: Muhammad Zulkipli

Posting Komentar

0 Komentar