Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Klungkung Blusukan Bagikan Masker Kepada Warga




Klungkung,intelmediabali.id-
Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Polsek Klungkung melakukan patroli rutin ke tempat tempat yang dianggap rawan, hari ini dibawah pimpinan Wakapolsek Klungkung Akp I Putu Wirawan menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli sekaligus membagikan masker gratis gratis untuk warga bertempat di Pantai watu Klotok, Jumat pagi (22/10/2021).

Dalam patroli ini , Personel Polsek Klungkung melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang maskernya dalam keadaan kotor kemudian dibagikan masker secara gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patrolinya.

Kapolsek Klungkung I Gusti Made Sudiana mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan patroli. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga yang dijumpai maskernya sudah keadaan kotor kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,”Kata Kapolsek Klungkung I Gusti Made Sudiana.

Akp I Putu Wirawan menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri.

Kapolsek berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tambahnya
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar