Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Doa Dan Harapan Cakrawayu untuk Pelaksanaan Mahasabha XII PHDI Di Jakarta




Denpasar ,Intelmediabali.id-
Mahasabha XII PHDI yang akan di diselenggarakan pada 28-31 Oktober 2021 di Jakarta merupakan momen istimewa bagi lembaga tertinggi umat Hindu di Indonesia.




Hal itu diungkap ungkap oleh Putu  Dana, Ketua Cakrawayu Bali,Menurut penjabarannya " hal ini  istimewa karena momen itu merangkai tri semaya, tiga adaptasi dimensi waktu: atita, wartamana, dan nagata" Jelas nya




Hal senada juga disampaikan oleh Ida Bagus Adnyana, Wakil Ketua Cakrawayu Bali, dijelaskannya "pada momen itu pula umat Hindu menggantungkan harapan akan penataan kehidupan sosial keagamaan yang lebih santih dan harmonis" ungkap Ida bagus Adyana

Lebih lanjut  Ida Bagus Adyana menambahkan Barangkali sebagian harapan itu  bisa terpenuhi, "Bila sampradaya tidak terlibat dalam kepengurusan PHDI. Seperti ramainya berita tentang kontraproduktifnya sampradaya di Desa Pakraman, imbuhnya.

Kepada awak media ini selasa 26/10/21  para tokoh Cakrawayu Bali pun berharap dan mengimbau umat Hindu agar ikut mendoakan, semoga Mahasabha XII PHDI berlangsung aman dan nyaman. Kemudian, melahirkan butir-butir gagasan cemerlang demi tegak-ajeknya Dharma Agama dan Dharma Negara.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar