Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gerai Vaksin TNI-POLRI Polres Klungkung, Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Hari Libur.

Minggu, 03 Oktober 2021 | Oktober 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-03T05:45:09Z




Klungkung,Intelmediabali.id-lakukan kegiatan vaksinasi baik dosis tahap pertama dan kedua bertempat di Gerai Vaksin TaNI-POLRI yang berada di poliklinik Polres Klungkung, pada Minggu (03/10/2021).

Kegiatan tersebut menyasar warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dan juga kepada penerima vaksin tahap pertama yang sudah dilakukan oleh Polres klungkung beberapa waktu yang lalu.
Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,S.H., selaku Kasatgas Vaksinator  Mengatakan Sesuai dengan arahan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan kedua
“Untuk Gerai Vaksin TNI-POLRI  masih terus kami adakan namun pelaksanaannya bergantian. Menyesuaikan dengan stok vaksin yang ada,” lanjutnya.
Seperti diketahui, Polres Klungkung telah menggelar vaksinasi massal guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung.
Untuk vaksinasi yang difasilitasi Polres Klungkung tidak berbayar alias gratis.
“Kami minta kepada masyarakat yang sudah divaksin oleh Team Kesehatan Poliklinik Polres Klungkung, agar tetap Displin Protokol kesehatan dengan Tetap memperhatikan 5 M sehingga laju penyebaran covid-19 bisa ditekan dan semoga segera berakhir pandemi ini”  terangnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update