Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Klungkung Beri Semangat Kepada Seniman Mural Klungkung

Senin, 18 Oktober 2021 | Oktober 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-18T10:48:57Z



Klungkung,Intelmediabali.id-Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi P., S.I.P., M.M. memberikan semangat kepada seniman mural Klungkung yang akan mengikuti perlombaan di Polda Bali diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Bali akan digelar Kamis (07/11).

Dua perwakilan dari Polres Klungkung yaitu I Ketut Sumadi dan I Komang Juliantara, keduanya akan berlaga di Bhayangkara Mural Festival 2021 dengan memperebutkan Piala Kapolri dimana dalam pelaksanaan lomba seluruh sarana dan prasarananya telah disiapkan oleh panitia dan kedua seniman Mural Klungkung dimaksud mengambil tema “Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif Dimasa Pandemi Covid-19 dan sub tema “Peduli sesama dimasa Pandemi Covid-19”.

Kapolres Klungkung melalui Wakapolres Klungkung Berpesan kepada Seniman Mural yang akan berlaga agar lebih Fokus dan tidak terbebani dalam kompetisi sehingga Pesan pesan yang di sampaikan lewat karya MURAL bisa mengena dan sampai.

Kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan Pemkab Klungkung yang telah menunjuk seniman muda mural berbakat Kabupaten Klungkung.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update