Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Klungkung Beri Semangat Kepada Seniman Mural Klungkung




Klungkung,Intelmediabali.id-Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi P., S.I.P., M.M. memberikan semangat kepada seniman mural Klungkung yang akan mengikuti perlombaan di Polda Bali diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Bali akan digelar Kamis (07/11).

Dua perwakilan dari Polres Klungkung yaitu I Ketut Sumadi dan I Komang Juliantara, keduanya akan berlaga di Bhayangkara Mural Festival 2021 dengan memperebutkan Piala Kapolri dimana dalam pelaksanaan lomba seluruh sarana dan prasarananya telah disiapkan oleh panitia dan kedua seniman Mural Klungkung dimaksud mengambil tema “Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif Dimasa Pandemi Covid-19 dan sub tema “Peduli sesama dimasa Pandemi Covid-19”.

Kapolres Klungkung melalui Wakapolres Klungkung Berpesan kepada Seniman Mural yang akan berlaga agar lebih Fokus dan tidak terbebani dalam kompetisi sehingga Pesan pesan yang di sampaikan lewat karya MURAL bisa mengena dan sampai.

Kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan Pemkab Klungkung yang telah menunjuk seniman muda mural berbakat Kabupaten Klungkung.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar