Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketut Cantyana, SP Terpilih Jadi Komandan PPM(Pemuda Panca Marga) Kecamatan Seririt





Buleleng,Intelmediabali.id-Acara musyawarah Anak Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Se Kecamatan seririt berjalan lancar,


Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Seririt pada Sabtu (30/10). Acara yang diikuti anak ranting PPM se Kecamatan Seririt itu diikuti 45 peserta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Ketua Cabang PPM Kabupaten Buleleng Luh Made Santiari dalam sambutannya menyatakan tentang persiapan musran PPM di 9 kecamatan di Kab Buleleng.


Wawancara Khusus dengan Bunda Luh Made Santiari Ketua PPM Kab Buleleng (RED)


Pada kesempatan itu juga Ketua PPM ini memberikan bantuan simbolis sembako serta memperkenalkan program program unggulannya ke depan. Untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Sedangkan Danramil Seririt dalam sambutanya Kapten Inf Sabar Santoso menyampaikan apresiasinya. Bahkan sebagai anak veteran kedepannya pihak koramil seririt bisa membangun sinergi dengan PPM.

"Jika ada anak anak veteran yang tergolong tidak mampu mari kita informasikan untuk kami tindaklanjuti, " Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan kapolsek Seririt Kompol Gede Juli SIP ." Tetap jaga persatuan serta nasionalis kita ,terima kasih atas undangan nya dan diberi kesempatan berbicara di forum terhormat ini " papar perwira asli Busung Biu ini

Dalam acara itu Camat Seririt yang diwakili Kasi Sosbud dan hadir juga dari  Perwakilan LVRI.

Dalam agenda Musran anak ranting tersebut terpilih Ketut Cantyana menggantikan Putu Muliasa sebagai Ketua dengan masa bakti 2021-2026.


Dengan komposisi Wakil, Made Suardana, Sekretaris, Drs , Ketut Gunarsana dan Made Suarnawa,SPD , sedangkan untuk pengurus biro-biro menyusul akan di susun oleh Ketua PPM Ranting Seririt terpilih.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar