Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personel Bhabinkamtibmas Jemput Bola ajak Warga Lansia Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Poliklinik Polres Klungkung.

Selasa, 05 Oktober 2021 | Oktober 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-05T03:56:48Z



Klungkung,intelmediabali.id-
Untuk mendukung Percepatan kegiatan vaksinasi Nasional  untuk penanganan Pandemi Covid-19, kali ini  Bhabinkamtibmas Desa Manduang Polsek Klungkung Aiptu I Gusti Ngurah Puja bersinergi dengan Perbekel Desa Manduang Rai Adi Susanta menjemput warga lansia dengan menggunakan mobil patrol untuk di laksanakan vaksinasi covid-19 yang bertempat di Poliklinik Polres Klungkung.

Kegiatan tersebut merupakan upaya jemput bola yang ditempuh oleh Kapolsek Klungkung Kompol I gst MD Sudiana dengan Personel Bhabinkamtibmas bersama dengan Perbekel Desa Manduang untuk dilakukannya vaksinasi covid-19 yang bertujuan untuk mempercepat herd immunity (kekebalan kelompok ) upaya ini dilakukan untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Bhabinkamtibmas kami terjunkan untuk melakukan penjemputan  vaksinasi  kepada warga lansia di Desa Manduang”, kata Kapolsek Klungkung I Gusti Made Sudiana

Dalam pelaksanaannya selain membantu kelancaran dan keamanan, bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Tujuannya tak lain agar warga tak berkerumun saat menunggu giliran dan mengantisipasi penularan virus saat kegiatan vaksinasi.

“Kami juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti vaksin dengan tertib, tidak berkerumun dan selalu menerapkan prokes, sehingga kegiatan vaksin tidak malah menjadi klaster penularan covid 19”, pungkas Kapolsek Klungkung I Gusti Made Sudiana. 
(IMM) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update