Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Doa Bersama HUT Ke 76 TNI






Denpasar ,Intelmediabali.id-Korem 163/Wira Satya menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Senin (04/10/2021) yang melibatkan seluruh Personel Makorem 163/Wira Satya baik militer maupun PNS nya. 


Kegiatan doa bersama tersebut melibatkan personel baik yang beragama Islam, Hindu, Katholik maupun Protestan. 
Bagi yang beragama Islam dipusatkan di Mesjid Agung Sudirman. Umat Hindu bertempat di Pura Ksatria Raksasa Bhuana, sementara yang beragama Katholik dan Protestan bergabung memanfaatkan Kantor Pembinaan Mental Makorem 163/Wira Satya. 

Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S,., menjelaskan kegiatan doa bersama tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia, termasuk pada HUT Ke 76 kali ini.

"Acara doa bersama ini kita laksanakan sebagai rangkaian dari HUT Ke 76 TNI untuk memohon kekuatan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar TNI sebagai garda penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat melaksanakan dharma baktinya secara baik dan benar sesuai tugas pokok yang diamanahkan oleh negara", sebut Kapenrem. 

Kapenrem berharap ke depannya TNI akan semakin solid dalam melaksanakan segala tugasnya dan mampu memberikan yang terbaik bagi NKRI. 

Terlebih saat ini kita masih dihadapkan dalam kondisi Pandemi COVID-19, kita patut apresiasi bahwa sinergi TNI, Polri dan komponen masyarakat lainnya telah mampu untuk menangani kondisi yang ada sehingga semakin hari semakin membaik. 

"Bersyukur, terima kasih untuk semua atas dukungannya kepada TNI. Mari kita banyak berbuat untuk hal yang positif dan yang baik serta kuatkan dengan doa niscaya segala ancaman, gangguan, hambatan maupun tantangan bisa diatasi. Hal ini juga selaras dengan tema peringatan HUT Ke 76 TNI Tahun 2021 yaitu *Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang*", pungkas Mayor Bagus.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar