Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Tembuku Bantu Percepat Pencapaian Vaksinasi di Desa Jehem Tembuku Bangli.



Buleleng,Intelmediabali.id-
Polres Bangli terus berupaya dalam mempercepat pencapaian vaksinasi Covid-19 pada masyarakat di Desa Jehem Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli. 

Berbagai pihak digandeng TNI dan puskesmas untuk membantu pendekatan ke masyarakat agar bersedia divaksin pada Vaksinasi Presisi Polres Bangli di Balai Desa Jehem

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H., mengatakan pihaknya juga ikut membantu upaya pendekatan tersebut disamping melaksnakan pengamanan pada saat pelaksnaan Vaksinasi. 

"Kami lakukan bersama Kades hingga perangkat desa dan tokoh adat lainya untuk mendekati warga agar bersedia divaksin sehingga masyarakat secara maksimal mendapatkan vaksinasi di Balai Desa Jehem. Sabtu 2/10/2021

Ia mengatakan pelaksanaan Vaksinasi presisi di Balai Desa desa Jehem sejauh ini tidak terlalu banyak kendala dan dimaksimalkan karena upaya pendekatan ke  masyarakat sangat efektif. 

Dari hasil pantauan di Tempat Vaksinasi Presisi Polres Bangli, masyarakat sangat antusias dan disiplin menerapkan Prokes kesehatan mengikuti vaksinasi. 

Ditempat terpisah Kepala Desa Jehem mengungkapkan rasa bersyukur dan beterimakasih kepada Polres Bangli dan Polsek Tembuku dan Tni serta semua pihak yg terlibat sehingga pelaksnaan Vaksinasi di desa Jehem dapat Berlangsung dengan maksimal. 

" Kami sangat bersyukur pelaksanaan Vaksinasi  dapat berlangsung dngan maksimal  dan  kecepatan tetap terjalin koordinasi dan komunikasi yg baik seperti ini" Ungkap Kepala Desa. 

Vaksinasi Presisi Polres Bangli di Balai Desa Jehem Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli berhasil melaksanakan vaksinasi sebanyak 391 orang untuk dosis 1 dan 2.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar