Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Agung 2021 Di Mapolres Buleleng Dipimpin Waka Polres Buleleng

Senin, 15 November 2021 | November 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-15T03:09:27Z



Buleleng,Intelmediabali.id-
Apel gelar pasukan dalam rangka operasi Zebra Agung 2021 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Buleleng pada hari ini Senin (15/11/2021) pukul 08.00 wita dilaksanakan untuk mengetahui dan melihat kesiap siagaan personel yang terseprint didalam melaksasnakan tugas serta pendukungnya berupa sarana dan prasarana dalam operasi sehingga kegiatan operasi dapat dilaksanakan sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Dalam pelaksanaan apel Gelar Pasukan yang dipimpin langsung Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.,  dihadiri personel yang terseprint dalam operasi, serta dihadiri juga dari unsur Pom, TNI, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan Satuan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Buleleng. 

Waka Polres Buleleng dalam apel menyampaikan amanatnya dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 ditengah situasi pandemic Covid 19, operasi zebra Agung 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan yang dimulai pada hari ini tanggal 15 Nopember 2021 sampai dengan tanggal 28 November 2021, secara serentak di seluruh Indonesia, cetusnya.

Tema yang diusung dalam operasi zebra Agung 2021 adalah “ melalui ops zebra Agung 2021 kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan covid 19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protocol kesehatan diwilayah hukum Polda Bali “, ucap waka Polres.

Ditekankan kepada seluruh personel yang terseprint dalam operasi zebra Agung 2021 untuk selalu ; 1. Selalu bersikap simpatik kepada masyarakat; 2. Utamakan factor keamanan dan keselamatan diri dalam setiap tugas;  3. Selalu mengedepankan kegaitan edukatif dan persuasive serta tetap menerapkan protocol kesehatan yang berlaku; 4. Tegas dan professional saat melakukan penegakan hukum; 5. Tetaplah menjadi Polisi yang humanis bagi masyarakat, serta ; 6. Lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dengan tetap memegang teguh nama baik institusi.

Diakhir amanat diharapkan kepada seluruh instansi terkait, untuk bekerja sama dan dukungannya untuk ikut berperan aktif dalamm pelaksanaan operasi zebara Agung 2021 sesuai dengan peran dan fungsinya, sehingga dapat terwujud integritas dan harmonisasi pelaksanaan tugas dilapangan selama pelaksanaan operasi zebra agung 2021.
“ diharapkan juga kepada masyarakat untuk bisa mematuhi segala aturan lalu lintas dijalan “, tutup waka Polres Buleleng.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update