Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondusifitas Buleleng,Kapolres Andrian Silahturahmi Ke Tokoh Agama Di Celukan Bawang

Sabtu, 13 November 2021 | November 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-13T10:09:42Z





Buleleng,Intelmediabali.id
Kapolres Buleleng,AKBP Andrian Pramudianto S.IK.SH.M.Si. Didampingi Kapolsek Celukan Bawang AKP Made Suwandra SH pada pukul 10.45 wita,mengunjungi dan silahturahmi ke Grya Gede Bajra Sidhi Ida Pandita Dukuh Tri Budha Natha Gni Nanda di Grya Gede Bajra Sidhi, Banjar Dinas Brongbong, Celukan Bawang,


Terpantau di lokasi pertemuan yang berlangsung satu jam ini berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan ,

Dari informasi yang berhasil di himpun team media Silahturahmi ini terkait dengan rencana acara persembahyangan Kapolres Buleleng dan jajaran pada hari Jumat, tanggal 19 Nopember 2021 di Pura Bukit Kursi, Desa Pemuteran dan Pura Blatungan, Desa Banyupoh .

Ditemui disela sela kegiatan Kapolsek Celukan Bawang AKP Made Suwandra SH menjelaskan " Kegiatan rutin silahturahmi ke para tokoh masyarakat ini memang menjadi agenda rutin Bapak Kapolres "Jelasnya

" Dari awal menjabat beliau intens sekali dalam melakukan silahturahmi kami bangga memiliki pimpinan yang langsung turun kelapangan untuk mendapatkan informasi yang detail langsung dari para tokoh agama " imbuh perwira yang Pernah menjabat Kanit Lantas Polres Jembrana ini .

Terpantau dilokasi Silahturami dan Anjang Sana Kapolres Buleleng mendapat Apresiasi dan respon positif dari Ida Pandita Dukuh Tri Budha Natha Gni Nanda dan warga masyarakat .

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto S.I.K S.H M.Si.yang di konfirmasi team media menjelaskan "Silaturahmi dengan Tokoh agama pasca galungan dan Menjelang kuningan untuk menjaga situasi Buleleng kondusif"Paparnya .(IMM)
×
Berita Terbaru Update