Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, dan Antisipasi Kamtipmas Personel Polsek Klungkung lakukan Patroli Dialogis

Jumat, 12 November 2021 | November 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-12T02:10:16Z






Klungkung,Intelmediabali.id-Mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif apalagi cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, Personel Polsek Klungkung bersama dengan Pawas melaksanakan patroli dialogis ke pasar galiran  untuk melakukan sosialisasi Protokol kesehatan (Prokes) kepada pengunjung dan pedagang di  pasar, Kamis malam (11/11/2021).

Di kesempatan sambang tersebut, Personel Polsek Klungkung ini menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada di sekitar area pasar guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

Aiptu I Nengah Mertayasa mengajak masyarakat yang ada di pasar untuk menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan menerapkan serta mematuhi Prokes dengan cara memakai Masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.

Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana berharap dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman.
"Kami juga tidak lupa mengimbau kepada warga baik pengunjung maupun pedagang agar patuhi protokol kesehatan covid-19, demi terhindar dari penularannya serta diharapkan dengan mematuhi aturan pandemi ini segera berakhir," pungkasnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update