Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Bersama Waka Polres Kunjungi Polsek Jajaran, Tekankan Kerja Personel Harus Baik





Buleleng,Intelmediabali.id-
Setelah sebelumnya kunjungan Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si bersama dengan Waka Polres Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., telah mengunjungi Polsek jajaran yang ada di wilayah Barat pada hari Jumat tanggal 29 Oktober 2021, mulai dari Polsek Banjar, Polsek Seririt, Polsek Busungbiu, Polsek Celukan Bawang dan Polsek Gerokgak.

Kali ini kunjungan kerja yang dilakukan Kapolres Buleleng bersama dengan Waka Polres Buleleng dilakukan pada Polsek Wilayah Tengah diantaranya Polsek Sukasada dan Polsek Singaraja dan dilanjutkan ke Polsek yang ada di wilayah Timur yaitu Polsek Sawan, Polsek Kubutambahan dan terakhir di Polsek Tejakula.

Disamping melakukan kunjungan kerja kegiatan Kapolres Buleleng dengan Waka Polres mendatangi Polsek-polsek untuk lebih mendekatkan diri dan saling mengenal antara personel dengan pimpinan di jajaran Polsek dan Polres.

Kapolres Buleleng menyampaikan saat kunjungan kerja dan mengambil langsung pimpinan apel menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melakukan pengamanan langsung maupun tidak langsung terhadap pelaksanaan kegiatan pengamanan Pilkel yang berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan sidang pleno disetiap desa yang ada Pilkelnya.

Tujuan dilakukan kunjungan kerja dan mengambil apel dihadapan personel Polsek untuk menyampaikan program pimpinan secara langsung sehingga personel mengetahui langsung apa program pimpinan dan juga kebijakan kebijkan pimpinan kepada personel secara keseluruhan, sehingga tidak ada inforamsi yang tersumbar dan mengalir sampai ke personel.

Terkait dengan situasi sekarang ini yang sering muncul di media social baik isu posiif dan negative, kedua pimpinan Polres Buleleng menyampaikan didalam penggunaan media social maupun media on line harus tetap mengedepankan etika dalam bermedia social, upload kegiatan-kegiatan positif dan jangan meng upload berita-berita atau kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri apalagi mencederai institusi yang kita cintai ini," tegasnya.

Ditekankan juga, untuk seluruh personel melakukan tugas dengan baik serta melayani masyarakat sesuai dengan salah satu tugas Pokok Polri melayani dan melindungi masyarakat,

Begitu juga dalam proses penyidikan benar benar mempedomani sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan perkap yang juga dipergunakan sebagai pedoman penydikan..

" intinya jangan sampai ada pelanggaran sekecil apapun, lakukan tugas dengan baik dan berikan pelayanan masyarakat dengan humanis ", tutupnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar