Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Operasi Zebra Agung-2021, Sat Lantas Polres Klungkung Sosialisasi Imbauan Prokes dan Tertib Berlalu Lintas.

Jumat, 19 November 2021 | November 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-19T02:16:29Z



Klungkung,Intelmediabali.id- menggelar Operasi Zebra Agung- 2021. Adapun Operasi Zebra yang digelar di masa pandemi Covid-19 ini sejumlah personel  yang bertugas mengimbau pengendara untuk taat lalu lintas, protokol kesehatan (prokes), memberikan masker, dan menempelkan stiker. Jumat, 19/11/2021

Tampak Personel yang tergabung dalam operasi zebra  memberikan Imbauan kepada pengendara agar taat prokes Covid-19. Dan juga terlihat Personel membawa pamphlet  imbauan mematuhi lalu lintas dan prokes serta membagikan masker,brosur Operasi Zebra Agung- 2021 dan menempelkan stiker yang bertempat  di Depan Monumen Puputan Klungkung.

Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., menyampaikan Sasaran operasi ini meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan. Ini tentunya dapat menghambat dan mengganggu kamseltibcarlantas serta penyebaran Covid-19 dan juga memberikan sosialisasi baik tertib dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan. 

“Karena itu diharapkan operasi Zebra Agung-2021 tahun ini dapat menekan jumlah korban fatalitas laka lantas, meminimalisir kemacetan lalu lintas dan bisa menekan laju penyebaran covid-19,” kata Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K.,(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update