Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Patroli Dialogis di Pasar, Polsek Klungkung Berikan Pesan Kamtibmas dan Ajak Masyarakat Displin Prokes.

Sabtu, 13 November 2021 | November 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-13T04:59:24Z




Klungkung,Intelmediabali.id-Unit Samapta Polsek Klungkung secara rutin melaksanakan patroli dialogis ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, seperti halnya hari ini Unit Samapta Polsek Klungkung mengunjungi pasar Seni Semarapura dan melaksanakan dialogis denga para pedagang dan pengunjung. Sabtu (13/11/2021),

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli dialogis, Anggota Unit Samapta Polsek Klungkung turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang pasar maupun para pengunjung pasar serta mengajak untuk selalu displin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Anggota Unit Samapta yang melaksanakan patroli yang dipimpin oleh Ps. Kanit Samapta Polsek Klungkung Iptu I Ketut Merta menyampaikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar  untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khususnya barang-barang berharganya karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas.

Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Unit Samapta dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya dan juga untuk memberikan imbauan agar selalu displin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 3 M, Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dengan benar dan Rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir supaya bisa mencegah laju penyebaran covid-19.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update