Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Peduli Penyandang Disabilitas, Kapolda Bali Bagikan Kursi Roda Dan Sembako di Klungkung




Klungkung,Intelmediabali.id-Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra.,Msi didampingi Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. dan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta beserta Forkopimda Kab.Klungkung memberikan bantuan kursi roda, alat sekolah serta sembako kepada penyandang disabilitas serta warga yang terdampak covid -19 di Lapangan Puputan Kabupaten Klungkung, Selasa 2/11/21.
Bhakti sosial berupa penyerahan bantuan kursi roda, alat sekolah dan sembako kepada penyandang disabilitas serta warga yang terdampak covid-19 diserahkan langsung Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra., Msi.
 “Kendatipun Covid-19 berdampak terhadap perekonomian, namun demikian marilah kita selalu bersyukur dalam masa-masa sulit seperti sekarang ini.” ujar Kapolda Bali.

Marilah kita lewati hari-hari yang sulit bersama ini dengan kegiatan-kegiatan yang mungkin memberikan nuansa baru. Yang mempunyai keahlian yang lain silahkan cari pekerjaan lain untuk bisa menghidupi keluarga.” imbaunya.”Kami harapkan jangan dilihat dari jumlahnya, namun lihatlah dari nilainya. Sehingga apa yang kami berikan dengan ikhlas dapat bermanfaat,” tandas Kapolda Bali.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar