Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemantapan Manajemen Media, Kapolres Kumpulkan Tim Medsos Polres Klungkung.

Jumat, 05 November 2021 | November 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-05T11:22:33Z




Klungkung,Intelmediabali.id- Wujudkan Program prioritas Kapolri, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Klungkung Kompol Amy Ramayathi P., S.I.P., M.M. mengumpulkan seluruh pengembang fungsi kehumasan di jajaran Polres Klungkung, Jumat (05/11/2021).
Arahan dilaksanakan di ruang rapat Nusa Lembongan Polres Klungkung dengan diikuti oleh pengemban fungsi kehumasan di tingkat Polsek dan Satfung Jajaran Polres Klungkung dengan point-point arahan antara lain yaitu agar mempertahankan kinerja yang sudah baik serta memperhatikan penggunaan media sosial dinas maupun pribadi secara bijak dan berhati-hati.
Wakapolres Klungkung mengatakan, bahwa semakin canggih teknologi, tentu semakin banyak juga dampak negatifnya yang dilakukan oleh pihak – pihak yang memanfaatkan media sosial maupun media online untuk menebar hoax, isu-isu sara maupun ujaran kebencian.

“Dengan berkembangnya teknologi informasi, tentu banyak kelompok-kelompok yang memanfaatkan media sosial maupun media online untuk melakukan hal-hal yang berbau sara serta menebarkan hoax untuk kepentingan mereka."
"Maka dari itu, kita sebagi Polri bisa berkontribusi dengan memberikan dan menyampaikan informasi yang sebenarnya kepada masyarakat,” ungkap Kompol Amy.


Wakapolres juga menjamin akan keterbukaan informasi dari jajarannya, dan mengharapkan agar jajarannya membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update