Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Hari Raya Galungan,Personel Sat Binmas Polres Klungkung Berikan Binluh Imbauan Kamtibmas dan Displin Prokes.

Jumat, 05 November 2021 | November 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-05T11:24:31Z


Klungkung,Intelmediabali.id- Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Klungkung Ipda I I Nyoman Sudiarta bersama dengan Personel melaksanakan Sambang Desa  sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Seni Semarapura dan Pasar Galiran Klungkung. Jumat (05/11/21)

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang  maupun pengunjung termasuk masyarakat yang beraktifitas di pasar agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., Melalui Kasat Binmas AKP Yahya,S.H., mengatakan “Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di pasar apalagi akan menjelang hari raya Galungan dan Kuningan sangat penting dilakukan personel Polri di lapangan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak criminal.

“kita dari Sat Binmas Polres Klungkung tidak akan bosan bosannya mensosialisasikan Imbauan Protokol Kesehatan untuk selalu menerpakan 3 M, Menjaga jarak, Menggunakan Masker dengan Benar dan Juga Rajin Mencuci Tangan karena Pandemi ini Belum Berakhir”. Ucapnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update