Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Percepat Vaksinasi Lansia,Polres Klungkung Laksanakan Vaksin Covid-19 Door to Door

Rabu, 03 November 2021 | November 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-03T10:59:30Z



Klungkung,Intelmediabali.id- melaksanakan vaksinasi COVID-19 terhadap Warga lansia di Desa Kamasan, Kecamatan / Kabupaten Klungkung  dilakukan dengan sistem door to door. Tim Vaksinator Polres Klungkung terus bergerak cepat dengan sistem jemput bola kegiatan ini dilakukan karena terdapat beberapa kendala seperti para Lansia (lanjut Usia ) tidak bisa hadir secara langsung di tempat atau gerai vaskin yang disediakan oleh pemerintah. 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan  vaksinasi door to door merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya lansia. Apalagi banyak lansia yang tidak paham dengan penggunaan teknologi informasi, sehingga kita terus menerjukan Tim Vaksinator dari Polres Klungkung untuk melakukan  upaya percepatan vaksinasi. 

"Kegiatan vaksin yang sudah berjalan sebelumnya, terutama pada lansia, masih jauh dari target. sehingga kita yang harus jemput bola ke lokasi tempat tinggal warga," kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., Rabu  (03/11/2021).

“Kelompok lansia ini kan yang paling rawan jika terjangkit virus. Untuk itu kita harus aktif turun ke bawah untuk melakukan vaksinasi terhadap warga lansia yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi covid-19," Imbuhnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update