Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Personil Polsek Tembuku Laksanakan Pengamanan di Pasar Tumpah Menjelang Hari Raya Kuningan





Bangli,Intelmediabali.id- Situasi yang aman dan Kodusif merupakan harapan kita semua, mengingat dalam situasi sekarang ini tindak kejahatan yang semakin beragam serta tidak mengenal waktu terjadi kejahatan tersebut. 

Untuk menciptakan situasi tetap aman Personil Polsek Tembuku yang dipimpin Aipda I Nyoman Suparianto dengan kekuatan 3 orang anggota pada hari Kamis (18/11/2021) pukul 05.00 wita melaksanakan pengamanan Pasar Tumpah di Pasar Tembuku Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli, Kegiatan pengamanan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap menjelang hari Raya  Kuningan.

Secara terpisah Kapolsek Tembuku mengatakan "Kegiatan pengamanan dan pengaturan  arus Lalu lintas tersebut dilaksanakan guna urai kemacetan arus lalin maupun antisipasi aksi kriminal. 

Terpantau pagi ini masyarakat cukup ramai mengunjungi pasar tumpah  Tembuku yang ada di dekat Simpang empat Tembuku. Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di seputaran pasar, Personil  Polri melaksanakan patroli jalan kaki di area pasar tumpah dengan tujuan mengantisipasi aksi kriminal lainya seperti pencurian, copet dan bentuk kejahatan lainnya, Menghimbau kepada pedagang agar selalu waspada." Ujar  Kapolsek Tembuku AKP IPutu Gede Ardana, SH.

Kapolsek juga  menambahkan  "Bahwa ada beberapa pasar  yang ramai menjelang hari Raya Galungan dan wajib diantisipasi di wilayah Tembuku yaitu pasar Yangapi, Pasar Undisan dan Pasar Peninjoan.  Supaya  situasi Kamtinmas tetap terjaga selain personil berpakaian seragam, angota tidak berseragam dinas juga diturunkan disamping itu  tetap bersinergi dengan petugas pasar dan aparat keamanan lainnya." Ungkap Kapolsek. 

"Pengamanan pasar tumpah juga dilaksankan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 agar  warga masyarakat selalu pakai masker cuci tangan dan jaga jarak guna mengatisipasi  penularan Virus Corona. "Imbuhnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar