Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Klungkung Gencar Sosialisasikan Layanan 110 .

Jumat, 26 November 2021 | November 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-26T10:30:53Z




Klungkung,Intelmediabali.id-  Seluruh jajaran Polres Klungkung  secara gencar mensosialisasikan Layanan 110 ,sesuai dengam penjelasan Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,bahwa  call centre 110 merupakan program Polri yang bertujuan untuk menunjang kinerja Kepolisian dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saat ini kami gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat, termasuk ke masing – masing Polsek jajaran Klungkung,” Ungkapnya , Jumat  (26/11/2021).

Layanan Call Cetre Polri ini sifatnya melayani laporan yang sifatnya darurat,mulai dari gangguan Harkamtibmas,info kecelakaan ataupun kejadian yang membutuhkan kehadiran Polisi segera.

”Tentunya sesuai dengan visi Polri yaitu terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri terutama masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Klungkung,” ujar Kapolres.

Masyarakat yang menginginkan agar setiap panggilan darurat segera ditangani oleh satuan kerja dengan kejadian dan diterima langsung oleh operator agar dapat segera ditangani.

Dalam rangka Target raih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi tahun ini,Polres Klungkung terus melakukan pembenahan utamanya di sektor pelayanan,dengan hadirnya layanan Call Centre 110 ini diharapkan mampu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.
“Kami berharap dengan aktifnya layanan Call Centre 110 ini,peningkatan kualitas pelayanan di Polres Klungkung dampak positifnya bisa langsung dirasakan oleh Masyarakat,hal ini juga akan sangat mendukung Polres Grobogan dalam upaya meraih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi”katanya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update