Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sat Polair Polres Klungkung Gelar Donor Darah Dalam Rangka Peringati HUT Polairud ke-71

Rabu, 17 November 2021 | November 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T09:16:42Z


Klungkung,Intelmediabali.id-Satuan Polair Polres Klungkung menggelar kegiatan aksi donor darah bertempat di kantor sat Polair Polres Klungkung. Kegiatan donor darah ini di pimpin  langsung oleh Kasat Pol Air Polres Klungklung AKP I Made Susila,SH.

Kegiatan aksi donor darah ini merupakan kegiatan dalam rangka jelang peringatan HUT Polairud ke 71 Tahun yang diperingati setiap tanggal 01 Desember.

Disampaikan AKP I Made Susila,SH, kegiatan donor darah ini salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial serta sebagai bentuk kepedulian Sat Polair Polres Klungkung.
“Ini adalah bentuk aksi nyata kita dengan melaksanakan aksi donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan”terang Kasat Polair.

Kasat Polair juga menerangkan dalam aksi donor darah ini juga pihaknya turut melibatkan seluruh personil dan PNS Polres Klungkung “Untuk kegiatan ini kita tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dengan menggunakan masker, Jaga jarak, Mencuci tangan serta menyediakan hand sanitizer.”jelas Kasat Polair AKP I Made Susila,SH.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update