Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Siap Lahirkan Pemimpin Masa Depan Berkualitas, Sapma PP Akan Gelar Muscab Se-Bali



Gianyar,Intelmediabali.id-
Majelis Pimpinan Wilayah Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (DPW SAPMA PP) Provinsi Bali siap laksanakan Musyawarah Cabang Se-Bali yang akan digelar beberapa hari kedepan Minggu 28 November 2021 dengan memilih lokasi acara di Kabupaten Gianyar. 

Selain bertujuan untuk melaksanakan Konsolidasi, Ida Bagus Nyoman Devina Yesa selaku Panitia menjelaskan bahwa dalam Muscab SAPMA PP Se-Bali juga akan ada agenda pemilihan Ketua baru untuk masing-masing Majelis Pimpinan Cabang ditingkat  kabupaten/ Kota  yang kkut serta. 

"Agendanya nanti seputar  pembahasan kinerja dari kepemimpinan sebelumnya, pertanggungjawaban Kerja dari  Ketua tingkat Kabupaten/Kota dan dilanjutkan dengan  pemilihan Ketua Baru masing-masing MPC SAPMA PP se-Bali," papar Devina Yesa,"mekanisme pemilihan akan dilaksanakan secara musyawarah mufakat bilamana diperlukan baru akan diadakan pemungutan suara atau voting". 

Lebih lanjut Devina Yesa, menyampaikan bahwa selain dihadiri jajaran Pengurus Provinsi Bali,   Panitia Muscab SAPMA PP Se-Bali juga berharap kehadiran  Bupati Gianyar, Kapolres Gianyar , Dandim Gianyar, Disdikpora Gianyar , serta Kesbangpol Gianyar,. 

"Semoga acara dapat berlangsung sesuai seperti yang direncanakan," ujar Ida Bagus Nyoman Devina Yasa, kemudian pungkasnya,"Sebab dari pelaksanaan Muscab SAPMA PP se-Bali nanti bisa melahirkan Ketua-Ketua baru yang memiliki kualitas kepemimpinan masa depan".(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar