Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Anak Polisi Sumbang Pakaian Layak Pakai Dan Mie Instan Di Posko Bali Peduli Semeru Polres Tabanan






Tabanan,intelmediabali.id-
Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, yang mengalami musibah akibat dampak erupsi Gunung Semeru, Diah Ayu Inten Permatasari bersama adiknya I Nyoman Bagus Wisnu Jayaningrat, memberikan sumbangan berupa 2 tas kresek Pakaian Layak pakai yang berisi puluhan lembar dan 1 duz Mie instan.  Penyerahan sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh yang bersangkutan ke "Posko Bali Peduli Semeru Polres Tabanan" pada hari Kamis tanggal 9 Desember 2021 pagi.

Sumbangan pakaian tersebut diterima langsung oleh Kabag Log Polres Tabanan Kompol I Made Sukarma, S.H., Dan seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian, S.I.K , M.H., menyampaikan ucapan terim kasih kepada Diah Ayu Inten Permatasari bersama adiknya yang datang ke Polres Tabanan memberikan sumbangan kepada korban bencana Erupsi Gunung Semeru.

Sementara Diah Ayu Inten Permatasari yang anak seorang Polisi Iptu I Nyoman Subagia ini,  menyampaikan bahwa sumbangan yang dia berikan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana. Walaupun tidak banyak tapi kami  ikhlas,  kami menyumbang karena panggilan hati nurani untuk sekedar bisa meringankan beban masyarakat. Kata Mahasiswi Semester akhir Pendidikan Bahasa Inggris di Undiksa Singaraja ini.
(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar