Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi hari Libur, Polsek Ubud terjunkan Kring Polri.

Minggu, 05 Desember 2021 | Desember 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-05T05:01:47Z




Ginayar,Intelmediabali.id- "Polri Hadir Ditengah-tengah Masyarakat" itulah kata yang tepat untuk disematkan kepada Polri terkini. Sesuai dengan Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang bertajuk "POLRI PRESISI". 

PRESISI merupakan Konsep program dengan Singkatan Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan berkeadilan. Dengan pendekatan ini diharapkan pelayanan lebih modern, mudah dan cepat dan dirasakan langsung oleh masyarakat. 

Dalam implementasi dilapangan, terpantau Bhabinkamtibmas Desa Mas Aiptu Made Karuna AR. bersama anggota Kring Polri  melaksanakan Pelayanan berupa Penyebrangan dan Pengaturan lalu lintas  bertempat SP. Pasar Desa Mas, Kecamatan Ubud. Minggu (05/12/2021)

kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penyebrangan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Kegiatan sehingga warga merasa nyaman dalam melakukan aktifitas.

Disela sela kesibukannya mengatur lalu lintas, Personel juga menghimbau masyarakat agar taat dan patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai covid-19.

“Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat yang melintas, mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas polisi yang melakukan pengaturan,” 

Kapolsek Ubud Akp I Made Tama,S.H., saat mengecek personil yang melaksanakan ploting penggal-penggal rawan Laka lantas dan juga sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada saat jam rawan,” pungkasnya.(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update